Wednesday, August 5, 2020

Video Conference Terbaik, ZOOM Cloud Meetings | Download


Sejak Pandemi menyerang, dan Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo mengumumkan dan menghimbau agar semua lapisan masyarakat untuk #DiRumahAja, komunikasi menjadi perhatian besar dan paling dibutuhkan, baik itu siswa untuk kepentingan sekolah, atau pegawai untuk bekerja, ataupun untuk sekedar sharing dan ngobrol bersama jarak jauh secara daring.
Dimasa-masa itu akhirnya semua orang membutuhkan sebuah aplikasi - software meeting untuk menjangkau segalanya ketika #WorkFromHome.

Zoom meeting mungkin menjadi hal yang paling populer di Bulan Maret-Kini, seminar, workshop-kegiatan sehari-hari seperti bekerja dan belajar banyak menggunakan aplikasi ini.

dikutip dari laman resminya, zoom menganggap bahwa aplikasi ini adalah yang paling sempurna untuk membuat panggilan video penting keperluan pekerjaan. mereka merancang zoom untuk mengelola rapat sehari-hari menjadi lebih efisien dan teratur, tanpa harus mengkhawatirkan soal kualitas.

Zoom dapat digunakan pada smartphone atau laptop/PC, dan selengkapnya dapat diunduh secara gratis melalui link dibawah ini.

No comments:

Post a Comment